Tuesday, March 28, 2023

Pengembangan Model Pembelajaran Inovatif Fisika yang sesuai dengan karakteristik materi dan siswa dengan memanfaatkan Ipteks untuk mengembangkan kemampuan berpikir logis, kritis, sistematis, dan sikap ilmiah siswa (bagian 2): Silabus dan RPP berbasis TPACK dengan Student centered learning.

 Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Hello everyone!! Welcome to my blog.

Perkenalkan kami dari kelompok 10 yang beranggotakan:

1. Ina Wulandari       (200321614815)

2. Nahda Hisanah    (200321614876)

Pada kesempatan ini, kami izin menyajikan materi mengenai Pengembangan Model Pembelajaran Inovatif Fisika yang sesuai dengan karakteristik materi dan siswa dengan memanfaatkan Ipteks untuk mengembangkan kemampuan berpikir logis, kritis, sistematis, dan sikap ilmiah siswa (bagian 2): Silabus dan RPP berbasis TPACK dengan Student centered learning.

Dalam makalah ini terdapat dua sub makalah yang membahas lebih dalam mengenai Silabus dan RPP berbasis TPACK dengan Student centered learning, diantaranya:

1. Silabus berbasis TPACK dengan Student centered learning
Klik di sini

2. RPP berbasis TPACK dengan Student centered learning
Klik di sini

Sekian pembahasan makalah tentang Pengembangan Model Pembelajaran Inovatif Fisika yang sesuai dengan karakteristik materi dan siswa dengan memanfaatkan Ipteks untuk mengembangkan kemampuan berpikir logis, kritis, sistematis, dan sikap ilmiah siswa (bagian 2): Silabus dan RPP berbasis TPACK dengan Student centered learning, mohon maaf apabila ada kesalahan.

Terima kasih. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

No comments:

Post a Comment

[11] Pengembangan Instrumen Pengukur HOTS

Hello everyone!! Welcome to my blog. Kembali lagi bersama aku Nahda.. Kali ini aku membahas mengenai Langkah Pengembangan Instrumen Pengukur...